Monday, February 27, 2017

Cara Mudah Daftar Ojek Online Uber

haloo semua, kali ini ane mau share pengalaman ane tentang cara mudah daftar ojek online uber, ane tau pasti lagi pada pusing banget cari kerja, kirim lamaran kemana-mana belum ada yang dipanggil, sempet kepikiran buat ikut ojol (ojek online), dari pada bengong di rumah gak ada pemasukan ya kan lumayan juga sambil nunggu panggilan...
cari info sana sini, katanya yang paling gampang daftarnya uber, syaratnya gak ribet, bisa via online juga... yaudah ane coba...

Logo Uber

ini syarat2nya

1. sim
2. stnk (motor diatas 2008)
3. skck

yang penting aktif semua surat2nya, yang agak ribet skck aja harus ke polsek (bawa foto 4x6(6 foto), fotocopy kk, fotocopy akte sama fotocopy ktp, jangan lupa bawa duit 30 ribu)

caranya langsung aja daftar akun uber dulu disini
isi data2 agan disitu, nanti baru upload atau foto berkas2 yang udah siap sim, ktp, skck
nanti tunggu 1 x 24 jam, kalo udah ada balasan aktivasi berarti sukses deh, tinggal login aja... agan bisa langsung ngaspal...
untuk atribut santai aja, bisa diambil kapan aja :D
sekian ya pengalaman ane tentang cara mudah daftar ojek online uber

0 comments:

Post a Comment